Tuesday, June 18, 2013

harapan yang telah usai.

suka sama orang itu wajar kan? yap, inilah yang lagi gue rasain. panggil gue 'shania' gue sekolah di SMP Purna Bhakti. gue punya 2 sahabat namanya siska&kanya. dan orang yang gue suka itu namanya rafi. disekolah, gue suka sama cowok. emang sih kata orang-orang dia orangnya brandal gitu tapi entah kenapa, gue suka dia. gue gak tau kenapa gue bisa suka sama dia, karna dia ganteng?ah kata temen-temen gue kalau dia disamain sama andika kangen band mungkin masih gantengan andika kangen band. tapi apa yang harus gue banggain dari diri dia? mungkin hanya Tuhan dan hatikecil gue yang tau.

akhir-akhir ini gue sering dikata-katain sama temen-temennya dia, kalau gue ketemu dikantin, ketemu ditangga, atau bahkan kadang ketemu ditoliet juga dikatain. namanya juga anak SMP. wajar. entahlah, dia punya perasaan yang sama kaya gue atau engga, tapi kadang gue sering gak meduliin itu.

waktu itu, katanya sahabat gue waktu itu lagi jalan dideket rafi sama temen-temennya ada temennya rafi yang bilang ke rafi gini 'raf kalau lo suka sama shania tembak dia, jangan nyia-nyiain orang yang sayang sama lo. ntar kalau dia diambil orang baru tau rasa loh' temen-temen gue langsung nyengir-nyengir gajelas. pas gue lagi mau naik tangga, tiba-tiba siska dan kanya nepuk pundak gue sambil nyengir-nyengir gajelas gitu
siska: "cie shania cie"
gue: "cie kenapa?"
kanya: "kan katanya rafi suka sama lo tau"
demi apapun, rasanya gue pengen lompat-lompat sekarang. teriak-teriak biar satu sekolah tau kalo gue lagi seneng,tapi gue gabisa ngelakuin itu. demi apapun gue seneng banget.
gue: "ah tau darimana lo?jangan ngada-ngada deh"
kanya: "gue serius"
lalu kanya dan siska nyeritain apa yang dia denger tadi. sumpah kali ini gue bener-bener mau teriak.

semenjak hari itu, gue yakin banget sama diri gue sendiri kalau gue bakal taken sama dia. berhari-hari gue denger omongan-omongan yang engga-engga tentang rafi. okey, gue masih terima kok.

tapi......................pas classmeeting, gue nyesek abis. rafi taken sama cewek lain, banyak anak-anak yang bilang sama gue. sebenernya pengen nangis, tapi apa boleh buat. dikantin, gue ketemu rafi. tatap-tatapan. ini makin ngebuat diri gue susah buat keluar dari perasaan sakitnya. gue tau, pasti siska dan kanya tau kalau gue sakit nerima kenyataan kalau rafi taken sama cewek lain. tapi mereka cuma bisa nenangin diri gue. gue juga bisa nerima kok sekarang.  banyak yang lebih baik dari rafi dan gue yakin, suatu saat gue nemuin yang lebih baik dari rafi.

No comments:

Post a Comment